Sunday, May 22, 2011

bisnis praktis tanpa resiko kerugian

Kami tunjukkan cara paling EXTREME & LOGIS, menghasilkan Rp 3 MILYAR & pensiun dini 11 bulan kedepan hanya dengan bermodal minimal sekitar Rp 2.000 ( Dua Ribu Perak )

http://www.matapulsa.com/?id=OB11003380

Kami telah membuat sebuah sistem bisnis yang cerdas & akurat untuk memanfaatkan fakta diatas. Jangan berprasangka dulu, kami jamin sistem bisnis kami ini tidak akan anda jumpai di tempat lain. Sebuah sistem bisnis dengan manfaat & kelebihan antara lain
TIDAK ADA Biaya pendaftaran yang perlua anda keluarkan untuk mengikuti Bisnis ini.
TIDAK membutuhkan MODAL besar, Jika anda mampu membeli pulsa MINIMAL pulsa 1.000 itu sudah cukup.
TIDAK ADA beban RESIKO yang harus anda tanggung, RESIKO KERUGIAN / PALING fatal adalah IMPAS. Artinya anda tidak menghasilkan apapun, tapi juga dirugikan apapun juga.
TIDAK PERLU berjualan pulsa, Anda juga TIDAK PERLU susah - susah DEPOSIT pulsa.
TIDAK menuntut keahlian khusus, siapapun anda... apapun latar pendidikan anda... apapun pekerjaan anda.. dimanapun anda berada, anda bisa menjalankan bisnis ini.
Dalam bisnis kami, FREE MEMBERpun bisa mendapatkan KOMISI / PENGHASILAN.
Sebuah sistem bisnis yang memiliki SIKLUS didalamnya, tidak menguntungkan sebagian pihak saja. Tapi semua pihak akan diuntungkan.
Jika ditempat lain, semakin banyak member yang bergabung, maka semakin susah untuk berkembang. Tapi TIDAK dalam bisnis kami.. semakin banyak yang bergabung disini, artinya semakin BESAR SIKLUS yang berputar didalamnya.. Dan semakin banyak pulsa PENGHASILAN yang akan dibagikan
Sebuah Bisnis dengan PRODUK yang selalu dicari - cari & menjadi kebutuhan POKOK oleh 146 juta pengguna HP setiap bulannya.

Seorang pebisnis yang handal adalah seorang pebisnis yang mampu melihat & memanfaatkan peluang yang ada, tidak perduli sekecil apapun peluang tersebut.

Kami sadar, setiap bisnis selalu ada kelebihan & kekurangan masing – masing. Tidak ada bisnis yang bisa sempurna tanpa kekurangan, betul bukan ? begitu juga dengan bisnis kami.. kami tidak menampik ada sedikit kekurangan dalam bisnis kami. Kami ingin blak – blakan kepada anda, agar anda bisa mempelajari & tidak menyesal di kemudian harinya.

Salah satu kekurangan dalam bisnis kami adalah untuk pembelian pulsa dari kami butuh beberapa proses dan akan sedikit memakan waktu & kesabaran anda. Karena sebelum anda membeli pulsa di tempat kami, anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.. Tapi anda tidak perlu khawatir, karena proses ini hanya anda lalui 1 kali seumur hidup.

Mengapa ?...

Ingat..!!! disini anda nantinya akan menerima KOMISI pembagian keuntungan penjualan kami, jadi kami membutuhkan data anda sebagai penerima KOMISI.

Setelah anda mendaftar & mengisi data diri anda, maka anda harus melakukan pembayaran pulsa & melakukan konfirmasi kepada kami. Kemudian kami akan mengecek konfirmasi anda, setelah itu barulah kami akan langsung isikan pulsa ke Nomor HP yang anda daftarkan saat anda mendaftar tadi.

Tapi percayalah, jerih payah anda ini tidak akan terlalu anda permasalahkan ketika anda telah menerima KOMISI bagi hasil penjualan dari kami. Ingat…!! Kami menawarkan KOMISI hingga Rp 3 MILYAR.

Apakah anda merasa keberatan dengan proses pembelian pulsa ditempat kami ?

Coba anda pikir lagi, disini kita BUKAN sekedar berbicara tentang “ membeli pulsa “. Tapi kita berbicara tentang Rp 3 MILYAR yang berarti menyangkut masa depan anda.

Sekarang coba kembali anda renungkan.. berapa jam dalam 1 hari anda bekerja mencari nafkah demi masa depan anda ? 8 jam… atau mungkin 12 jam ?.. oke kita anggap saja 8 jam anda bekerja dalam sehari. Lalu berapa hasil yang anda terima dalam sebulan dari hasil 8 jam kerja dalam sehari ? kita asumsikan saja anda menghasilkan bersih Rp 3 juta perbulan..

Sekarang bandingkan saja, untuk mendapatkan Rp 3 juta perbulan anda harus melalui sebuah proses yang memakan waktu 240 jam dalam sebulan ( 8 jam sehari x 30 hari ).

Sedangkan dalam bisnis ini, anda hanya diminta untuk sedikit bersabar melalui proses pembelian pulsa yang selambat – lambat nya 24 jam saja. Dan proses ini hanya 1 kali dalam seumur hidup anda, dan karena kesabaran anda inilah anda layak mendapatkan bagi hasil hingga Rp 3 MILYAR dari hasil penjualan kami.

Bagaimana ? cukup adil bukan ?

OKE, Intinya apapun keputusan anda terhadap penawaran kami ini.. Anda tidak akan dirugikan 1 sen pun. Anda cukup mengenalkan minimal ke 5 rekan anda, dan tentunya anda bersedia untuk melalui proses pembelian dari kami. Setelah semua anda lalui, anda tinggal menerima KOMISI anda saja.

Saran saya, luangkan sedikit waktu & kesabaran anda untuk membangun ASET anda senilai Rp 3 MILYAR.

Apapun keputusan anda, nantinya anda tetap saja membeli pulsa dengan harga yang tidak jauh beda. Berapapun hasilnya yang akan anda dapatkan nanti, anda tidak akan merasa RUGI..

Selamat bergabung, sampai jumpa 11 bulan kedepan ketika anda telah menjadi MILYADER BARU…!!

http://www.matapulsa.com/?id=OB11003380

0 comments:

Post a Comment

Our Partners

Affiliate Program