Monday, May 9, 2011

DAPATKAN $100 Pertama ANDA secara Online,PASTI dan GRATIS Sebagai AFFILIATE

Kami menggunakan Clickbank untuk menjalankan program afiliasi kami. Kami membayar Anda komisi 75% untuk setiap penjualan yang terjadi dari promosi anda.
tapi sebelumnya silahkan baca ini dulu :

Apakah Affiliate itu?
Seorang afiliasi adalah seseorang yang mempromosikan produk atau layanan kepada pelanggan potensial, dalam pertukaran untuk sebuah komisi penjualan ketika salah satu terjadi.
Sebagai contoh, katakanlah Alan adalah seorang tukang kebun avid. Ia membeli sebuah ebook besar melalui ClickBank tentang tumbuh mawar besar, dan ingin merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Ia sign up untuk mendapatkan akun gratis dengan ClickBank, kemudian menemukan ebook tentang mawar di ClickBank Marketplace dan menciptakan hoplink disesuaikan. Dia posting ini hoplink di tempat-tempat di mana ia berpikir orang akan tertarik pada ebook tersebut, seperti forum berkebun dia anggota, blog berkebun nya, nya agar profil, bahkan dalam email ke beberapa teman tukang kebun-nya. Kemungkinan benar-benar tidak terbatas.
Jika seseorang mengklik hoplink untuk mempelajari lebih lanjut tentang ebook tersebut dan akhirnya membelinya, Alan mendapat komisi murah hati pada penjualan-sebanyak 75%, tergantung pada produk ini!
Menjadi affiliate ClickBank adalah gratis, dan mengambil hanya beberapa menit untuk mendaftar. Bagian yang terbaik adalah Alan dapat mempromosikan produk ClickBank sebanyak yang ia inginkan, tanpa keterbatasan. Dia juga menemukan dan mempromosikan sebuah ebook tentang cara menarik kolibri ke kebun Anda, dan akhirnya mulai mempromosikan produk untuk topik lain dia tertarik ClickBank menangani semua proses pembayaran dan pelacakan komisi, sehingga Alan bisa menghabiskan waktu mencari dan mempromosikan produk yang hebat (dan juga berkebun, tentu saja).


Tanya Jawab:
Q: Siapa saja yang bisa menjadi seorang afiliasi?
J: Kami menerima afiliasi dari lebih 150 negara. Untuk melihat daftar lengkap negara yang diterima, kunjungi halaman kami signup dan klik dropdown Negara. Anda tidak perlu memiliki situs Web Anda sendiri untuk mempromosikan produk, meskipun Anda akan membutuhkan alamat email yang valid dan nomor telepon di mana kita dapat menghubungi Anda.
Q: Apakah ada biaya apapun untuk menjadi afiliasinya?
J: Tidak, ClickBank tidak mengenakan biaya apapun untuk mendaftar sebagai afiliasi. Anda dapat memutuskan untuk menghabiskan uang untuk usaha promosi anda, seperti iklan yang dibayar, tapi ini sepenuhnya terserah Anda. Harap dicatat bahwa ada $ 49,95 satu kali biaya aktivasi untuk vendor yang ingin menjual produk mereka melalui ClickBank, tapi tidak ada biaya serupa untuk afiliasi untuk mengaktifkan account.
Q: Berapa banyak yang dapat saya peroleh?
J: Langit adalah batasnya! Kami tidak menempatkan setiap tutup pada seberapa banyak Anda bisa memperoleh dengan ClickBank, dan kami memiliki banyak afiliasi yang telah mendapatkan ribuan atau bahkan jutaan dolar. Komisi berkisar antara 1% sampai 75% dan ditentukan oleh vendor produk. Komisi minimum untuk satu penjualan adalah $ 0,25, dan maksimal adalah $ 150. Jika Anda mempromosikan produk penagihan berulang, Anda bahkan dapat memperoleh komisi berulang dari waktu pembelian sampai berlangganan tersebut selesai atau dibatalkan.
Q: Berapa banyak produk yang bisa saya promosikan?
J: Tidak ada batasan untuk jumlah produk yang dapat Anda promosikan. ClickBank memiliki puluhan ribu produk di kami Marketplace, dan Anda dapat mempromosikan salah satu dari mereka segera, tanpa kontrak atau menunggu.

Sudah siap menjadi seorang affiliate dan mendapatkan penghasilan ribuan dollar Klik disini :

http://www.Clickbank.com

oke selanjutnya saya asumsikan anda telah mendaftar dan bergabung di  Clickbank.com
Dan telah memiliki ID,ingat baik baik ID anda untuk dipakai di langkah berikutnya.

langkah selanjutnya silahkan join dulu di CBleads dengan mengklik alamat web berikut (GRATIS):


http://cbleads.com/sign-up.html/jabriks

SETELAH ANDA BERGABUNG MENJADI AFFILIATE CLICKBANK DAN CBleads ,BARARTI ANDA SUDAH MEMILIKI MODAL BESAR SEBAGAI ALAT PENDULANG RIBUAN DOLLAR.
BAGAIMANA CARANYA?
oK,INI ADALAH BAGIAN TERPENTING BAGAIMANA ANDA BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN RIBUAN DOLLAR MENGGUNAKAN KEDUA WEBSITE TERSEBUT,
DIKARENAKAN LANGKAH INI SANGAT URGENT ,SAYA MOHON MAAF JIKA SAYA TIDAK BISA MENJELASKANNYA DISINI,SILAHKAN SMS SAYA DI NOMOR 085867056570 DENGAN FORMAT  NAMA # ID CLICKBANK ANDA # ID cbleads anda # Email anda
setelah itu nanti akan saya kirimkan panduannya 100 % GRATIS.
silahkan mencobanya,semuanya  GRATIS.karena dari uraian di atas saya tidak pernah meminta sepeserpun uang dari anda,Dan untuk Join semuanya juga GRATIS.

eiiit...TUNGGU DULU,Saya hampir lupa,
Saya mendengar tentang seseorang  bernama Rick Thomas yang menemukan cara untuk membuat sejumlah besar uang secara online dari rumah ... Dan semua yang dia lakukan kanyalah mengetik ! Kedengarannya gila tapi itu benar!

Dia sekarang membuat lebih dari $ 2.000 per hari!

cek disini untuk melihatnya


http://jabriks.daywealth.hop.clickbank.net/

Kau harus melihat ini!

Saya mendengar bahwa itu benar-benar mudah dilakukan. Maksudku benar-benar terbukti! Mereka hanya membiarkan sedikit orang yang tahu rahasianya.

http://jabriks.daywealth.hop.clickbank.net/

silahkan lihat websiten
ya cepat sebelum mereka berhenti menerima anggota baru!

Lihat di sana!


GO SUCCESS.........





0 comments:

Post a Comment

Our Partners

Affiliate Program