Wednesday, May 25, 2011

Strategi Rahasia Menghasilkan $425 Sebulan Melalui Penggabungan 2 Kekuatan Situs Jejaring Sosial Facebook & Peoplestring

NFORMASI SANGAT RAHASIA DI TAHUN 2011 - 2012
Strategi ini sangat rahasia,Saya akan tunjukkan betapa mudahnya menghasilkan uang & Merubah Hidup Anda
Menjadi Lebih Baik, Hanya Dalam waktu 1 Bulan Kedepan



Peoplestring Adalah sebuah situs jejaring sosial yang didirikan 23 September 2009 dengan trafik meningkat drastis 103% dalam 3 bulan terakhir mengalahkan pesaing terberatnya facebook yang cenderung stagnant di level 13,78 % dalam 3 bulan terakhir

Mengapa Peoplestring begitu diminati dan sering dibicarakan para facebookers akhir - akhir ini, karena peoplestering adalah sebuah website jejaring sosial yang berkembang sangat pesat dengan membagikan 70% pendapatan iklan mereka yang ditafsir mencapai 600 juta dollar setahun kepada para membernya.

Sedangkan Facebook menghasilkan 1,3 Milyar Dollar dalam setahun, memang dalam perolehan pendapatan peoplestring masih kalah dengan facebook, menginggat people string baru release 23 september 2009,tapi tahukah anda berapa yang akan peoplestring dapatkan 6 bulan kedepan? melihat trafik yang bertambah begitu cepat.

Berapa keuntungan bersih yang diperoleh facebook setiap tahun,lalu apakah anda sebagai pengguna setia facebook setiap waktu, mendapatkan sepersekian % dari pendapatan yang di peroleh oleh facebook,tidak bukan ?

Lalu apakah anda harus meninggalkan facebook dan beralih ke peolestring, Tidak! Tetaplah menggunakan facebook, karena strategi yang terdahsyat adalah dengan menggabungkan 2 ketangguhan situs jejaring sosial Facebook & Peoplestring.

Kita sangat mengenal facebook & Twitter,KITA BAHKAN SETIAP HARI MEMAKAINYA UNTUK BERINTERAKSI DENGAN SEMUA ORANG SECARA ONLINE TAPI SAYANGNYA KEDUA SITUS JEJARING TERSEBUT "TIDAK PERNAH MEMBAYAR KITA"

Mereka Tidak Pernah Membayar Anda Selama Ini
Sedangkan Peoplestring Selalu Membayar Saya Ratusan $$$ Setiap Bulan Gratis

klik disini sekarang untuk mendaftar & Panduan langkah - langkah untuk mendapatkan bayaran dollar KLIK DISINI

0 comments:

Post a Comment

Our Partners

Affiliate Program